Han'gugi Munhwa

header ads

Kursus bahasa korea di lampung

Kursus bahasa korea di lampung - Ingin lulus EPS-TOPIK dan berlanjut kerja ke korea dengan gaji sampai 30jt perbulan? Kami, lembaga kursus bahasa korea di pringsewu, lampung. Menyediakan tempat kursus yang bersedia membimbing anda dari dasar sampai siap untuk mengikuti tes EPS-TOPIK.


Kursus bahasa korea di lampung

Jl. Kenanga 1 No.131, Pringsewu Utara, Kec. Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, Lampung 35373, Indonesia

No Telp : 085208554800 (Arip Pahlopi)
No WA : 081366594234 (Bunga Friska)

Biaya : 3.200.000 (Program 3bln)
10.000.000 (Program 6bln)


Jika Anda benar-benar ingin menguasai bahasa Korea dengan lancar atau untuk kebutuhan khusus, seperti pendidikan atau ingin mengambil pekerjaan di Korea Selatan itu diperlukan sertifikat yang menyatakan kemampuan bahasa Korea Anda. Sertifikat dapat diperoleh jika Anda pergi melalui pendidikan formal atau non formal dari lembaga yang memberikan kurusus Korea.

Jika zaman dahulu Anda akan merasa sulit untuk menemukan kursus bahasa Korea. Namun, sekarang Anda tidak perlu khawatir. Sebagai hasil dari tren yang dibawa oleh K-Pop dan K-Drama, kuruus Korea menjamur di seluruh negeri dan terutama ada banyak di ibukota. kursus bahasa Korea di cukup banyak diminati oleh remaja atau orang yang membutuhkan pelatihan khusus dengan persyaratan tertentu. Tentu saja, walaupun banyak kursus bahasa Korea di Jakarta dengan metodenya yang beragam, kita belum tentu bisa langsung memutuskan. Dibutuhkan banyak pertimbangan, mengingat bahasa Korea pendidik masih sangat rendah di Indonesia. 


Sumber : https://kursusbahasakoreapringsewulampung.blogspot.com/

Posting Komentar

0 Komentar

Daftar Kursus
DAFTAR VIA WHATSAPP